PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Bank Jatim Capem UWK di Surabaya)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Bank Jatim Capem UWK di Surabaya)

Rossitya Dwi Setyawardani (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Bank Jatim Capem UWK di Surabaya)

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Bank Jatim Capem UWK di Surabaya). Downloads
  • Peer Review_PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Bank Jatim Capem UWK di Surabaya). Downloads
  • PSmarkup_PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus Bank Jatim Capem UWK di Surabaya). Downloads.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*